Kamis, 13 Maret 2008

kencang mana ya

4 komentar:

Anonim mengatakan...

KENCANG MANA YAAA?...pak untung ask to visitor ya, dari foto yang bapak posting tersebut kalau saya amati dari kedua mobil engine remote bapak dua-duanya bisa kencang pak parameternya standar kok cuman siapa yang akan ungggul ...nah disitulah seni dan positifnya hoby ini karena untuk expert di hoby ini pun ternyata dibutuhkan ilmu dan keahlian yang hampir sama persis dengan mobil beneran,... jadi pak Untung terkait dengan judul foto bapak diatas jika memang top speed level yang ingin diraih maka tentu saja yang harus dioprek habis adalah dengan up grade main servo dengan seri yang lebih tinggi kalau setandarnya masih normale aspirated ya diganti dengan yang seri speed racing yang recomended MTH Railking SR1209KY atau Kings Bury BETA06811MTM, setelah itu yang patut diperhatikan adalah sudut kemiringan rear spoiler untuk memperbesar efek down force dan memperkecil efek lift drag yang biasa timbul saat kecepatan tinggi akibat turbulensi....oke pak untung mudah-mudahan komentar saya yang singkat ini dapat bermanfaat he...he...

Anonim mengatakan...

KENCANG MANA YAAA?...om untung saya mau urun rembug ini terkait dengan komennya mas Anang Prihandoko terhadap mobil engine remote bapak, saya cuman mau nambahin aja om apa yang dibilang mas Anang ada benarnya dengan diperbesarnya efek down force dan diperkecilnya efek lift drag akibat turbulensi, dapat mengoptimalkan traksi sehingga lost power dapat diperkecil kerena kemungkinan ban mengalami spin berkurang....namun demikian sebenarnya komen mas Anang kurang jeli mengingat dari postingan bapak menurut saya kedua mobil engine remote bapak tdak mungkin dikomparasikan secara face to face karena mobil Greddy yang silver untuk on road race sementara the other lebih cenderung untuk off road atau gravel...itu saja pak Untung komen saya untuk postingan bapak...dan untuk mas Anang gak apa-apa ya mas kritik dikit dari saya. (oke pak Untung teruskan Hoby bapak yang positif ini saya salud sekali)

Untung Sudarwanto mengatakan...

wah-wah mantap sekali comment dari pak anang atau mas mbolo, dua-duanya siiip dan top banget, aku yang udah lama punya hobby ini masih sangat canggung mengartikan istilah seperti, down force, railking, lift drag, turbulensi, BTW thanks banget atas komentarnya pak, mas. Luar biasa pak, seandainya pimpinan redaksi metro tv (auto blizt) sempat singgah diblog ini, pasti pak anang langsung diangkat menjadi nara sumber auto blizt.

Anonim mengatakan...

Halah-halah mas Untung ngelihat hebohnya para komentator blog mas Untung "KENCANG YANG MANA"...."Aku rasanya ingin memeluk mesra mereka..." (sst ampun ngendiko kalih sinten-sinten nggih mas yen komen kulo niki melu-melu si Andrea Hirata ... ...hik...hik..)